Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Jadikan Jr57.blogspot.com Menjadi Halaman Awal anda !
Hi, Sobat ! welcome to Jr57.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Infiniti Ajak Blogger Nonton Balap F1

Bagikan :

  • Sumber : NMI | Author : -
    Kerjasama global Infiniti dengan tim Red Bull F1.

  • "Infiniti F1 Challenge" digulirkan mulai bulan depan (1 Juli 2012).
  • Sumber : NMI | Author : -
    Kerjasama global Infiniti dengan tim Red Bull F1.

Infiniti Indonesia mengajak blogger di seluruh Indonesia untuk nonton langsung balap Formula 1 di Singapura, September 2012. Caranya, melalui kompetisi penulisan yang diselenggarakan PT Nissan Motor Indonesia - selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Nissan dan Infiniti di Indonesia - sebagai wujud kerjasama global Infiniti dengan tim Red Bull Racing Formula 1.
Dalam lomba penulisan itu, para blogger diharuskan memilih salah satu dari dua judul yang sudah ditetapkan, yakni “Why I am eligible to get ticket and watch F1 live in Singapore” atau “How Formula 1 inspired my life”.  Dua pemenang dengan tulisan terbaik, kreatif dan paling banyak dipromosikan melalui akun sosial media pribadinya periode 4 - 25 Juli 2012, bisa langsung nonton balap F1 Singapura.
Infiniti juga mengadakan kontes fotografi yang terbuka luas untuk umum, memperebutkan tiga tiket nonton balap F1 Singapura. Caranya mudah, cukup unggah foto mobil Infiniti pada akun Twitter dan Facebook masing-masing kemudian di- "tag" ke Infiniti Indonesia (Twitter dan Facebook). Setiap foto wajib menggunakan lambang "#" dengan tulisan "#InfinitiF1Challenge" ketika akan diunggah.
Kirimkan foto sebanyak-banyaknya, tapi dengan ketentuan merupakan hasil karya sendiri dan bebas menggunakan aplikasi apapun. Sebagai referensi mobil Infiniti bisa ditemui di showroom atau ke pameran yang tengah berlangsung di Plaza Indonesia, lobi selatan. Peserta dengan foto paling kreatif, dan aktif mempromosikan pada akun social media pribadinya bakal berhak menjadi pemenang.
Terakhir, satu tiket nonton F1 Singapura akan diberikan pada pemenang melalui kuis interaktif via akun twitter Infiniti Indonesia (@Infiniti_id). Selain itu, dua tiket juga bakal dibagikan pada ajang nonton bareng F1 bersama Infiniti pada 29 Juli 2012.
“Infiniti F1 Challenge dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan caranya mudah. Kami harap banyak peserta yang ikut kompetisi ini. Mudah-mudahan bisa meningkatkan brand awareness Infiniti, sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta F1,” beber Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI, Selasa (5/7/2012).

0 komentar:

Posting Komentar