Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Jadikan Jr57.blogspot.com Menjadi Halaman Awal anda !
Hi, Sobat ! welcome to Jr57.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

Toyota Kasih Diskon Suku Cadang buat Kijang Kapsul

Bagikan :
Dalam rangka merayakan 35 tahun keberadaan Kijang di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan program diskon untuk pemakai model Kapsul (produksi 1996 - 2004) . "Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang masih memiliki Kijang kapsul dan membuktikan bahwa kami tetap peduli. Diharapkan mereka mau kembali ke bengkel resmi untuk mendapatkan layanan seperti mobil baru dan barang resmi yang digaransi," jelas Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning and Product Relation TAM, pada acara media gathering di Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari ini (13/7).

Program tersebut meliputi diskon ongkos kerja servis berkala hingga 50 persen yang berlaku mulai hari ini hingga akhir 2012. Selain itu, TAM juga memberikan keringanan harga suku cadang fast moving dari 30 hingga 70 persen. "Suku cadang yang kami diskon untuk sementara ini adalah filter oli dan udara yang sudah menjadi produk lokal," jelas Widyawati. Saringan oli yang sebelumnya Rp 38.000 menjadi Rp 26.000, sementara filter udara dari Rp 290.000 turun drastis hingga Rp 52.000.

"Masih ada 6 suku cadang yang sedang kami kembangkan agar bisa dijual dengan harga terjangkau seperti kedua komponen tersebut," tambah Widyawati. Keenam komponen tersebut antara lain kampas rem depan, sepatu rem belakang, sokbreker, saringan bensin, pelat dan laher kopling. Harga baru tersebut akan bertahan seterusnya dan berlaku di seluruh bengkel resmi di Tanah Air.

Kijang sendiri sejak diluncurkan 35 tahun lalu sudah terjual 1.484.822 unit. Sementara kapsul mencapai 377.045 unit, rekor raihan tersebut sudah dikoreksi Innova tahun lalu yang hingga saat ini sudah terjual hingga 418.935 unit.

0 komentar:

Posting Komentar