Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Jadikan Jr57.blogspot.com Menjadi Halaman Awal anda !
Hi, Sobat ! welcome to Jr57.blogspot.com. | About Us | Contact | Register | Sign In

ANTV Gelar Perang Bintang ISL

Bagikan :
ANTV akan menayangkan langsung laga akbar Perang Bintang yang merupakan puncak selebrasi ISL (Indonesia Super League ) 2011/12. Siaran langsung yang dihelat dari kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, dan kickoff-nya dimulai pada pukul 19.00 WIB, Minggu (15/7/2012).

Perang Bintang sendiri bakal mempertemukan Sriwijaya sebagai Kampiun ISL 2011/12 melawan pemain terbaik ISL
 yang dipilih masyarakat. Beberapa nama beken termasuk di dalam tim ISL All Star, seperti Bambang Pamungkas, Aldo Bareto, Kurnia Meiga, Hamka Hamzah, Atep, M. Ridhuan, Zah Rahan Krangar, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Alberto Goncalves, dan Safee Salli.

"Perang Bintang adalah pertandingan spesial, itu sebabnya kami bakal superspesial menyajikannya. Kami akan pakai 12 kamera dan delapan mesin
slowmotion" kata Reva Deddy Utama, Pimpinan Produksi Sport ANTV, dalam siaran pers resmi stasiun televisi tersebut.

Setelah laga juga akan diumumkan siapa pemain terbaik ISL.
"Kami juga akan menayangkan acara pembagian piala seusai laga Perang Bintang," tambah Asdedy, sang manajer sport produksi.
Tiga puluh menit sebelum Perang Bintang, bakal dihelat Super Games Show, Tendangan Super Sunday Football berhadiah Rp 1 miliar. Acara itu juga akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi yang bermarkas di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta.

Tiga calon miliuner sudah terpilih. Mereka adalah Soni Abdurahman Husain (Bandung), Syelfia Safitri (Jakarta), dan Hadi Wijaya (Palembang).

“Ini sudah untuk ketiga kalinya. Semoga
 kali ini para penendangnya lebih beruntung dan bisa mendapatkan hadiah yang kami sediakan,” kata Monica Desideria, penanggung jawab games show tersebut.
Tendangan Super Sunday Football juga berhadiah mobil, motor, dan uang tunai jutaan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar